Himahisya UTM Sukses Melakukan Rapat Kerja dan Upgrading Seluruh Kepengurusan
Himahisya UTM Sukses Melakukan Rapat Kerja dan Upgrading Seluruh Kepengurusan

Beritana, Bangkalan - Himpunan Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah ( Himahisya ) Universitas Trunojoyo Madura ( UTM), melakukan rapat kerja ( Raker ) dan upgrading bersama seluruh kepengurusan Himahisya ( Senin, 13/03/2023 red.)

Raker dan upgrading yang berlangsung selama tiga hari di daerah pacet kabupaten mojokerto itu sukses dilakukan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan untuk menempa diri dalam melaksanakan amanah organisasi.

Mohamad Ali Hisyam, M.Ag., PhD selaku Wakil Dekan ( wadek ) tiga menyampaikan bahwa yang akan membawa nama mahasiswa fakultas Keislaman (FKIS) dan Prodi Hukum Bisnis Syariah (HBS) adalah kalian para pengurus himpunan.

"Fokus pada tujuan bersama, kenali karakter diri tingkatkan solidaritas antar pengurus dalam berproses, ciptakan semangat baru bagi masing-masing pribadi dalam mengemban amanah sehingga terciptanya kualitas kepengurusan di HIMAHISYA, karena harapan fakultas keislaman ada di tangan kalian semua" tuturnya.

Sementara itu Bupati Himahisya Mudher, sependapat dan mantap berkomitmen bahwa dalam kepengurusan kali ini, mahasiswa HBS harus unggul dalam hal prestasi.

"Kita buktikan bahwa mahasiswa HBS adalah yang terbaik, baik dalam prestasi akademik maupun non akademik dan itu bisa dilakukan oleh kita para kepengurusan Himahisya, mari saling bahu membahu karena berat sama dipikul, ringan sama di jinjing" 

Farihin selaku mantan bupati himahisya 2022-2023 percaya bahwa tahun ini adalah masa emasnya mahasiswa hukum bisnis syariah.

"Dimasa saya kemarin masih dalam pemulihan, dan traumatik dengan covid 19 harapannya adalah tahun ini mahasiswa HBS muncul menjadi yang terdepan dalam dunia kemahasiswaan" tutupnya

What's your reaction?

Facebook Conversations