'BOOMBAYAH" BLACKPINK Menjadi MV Debut Kpop Pertama yang Mencapai 1,3 Miliar Views
BLACKPINK terus membuat sejarah dengan karya-karya mereka. Kali ini, BLACKPINK kembali membuat sejarah Youtube dengan MV Debut mereka...

Beritana - BLACKPINK terus membuat sejarah dengan karya-karya mereka. Kali ini, BLACKPINK kembali membuat sejarah Youtube dengan MV Debut mereka. 

PAda tanggal 1 November perkiraan pukul 9.34 pagi KST (waktu Korea Selatan), video musik BLACKPINK "BOOMBAYAH" melampaui 1,3 miliar penayangan di YouTube. Hal ini menjadikan video musih "BOOMBAYAH" sebagai MV Debut K-pop pertama dalam sejarah yang mencapai jumlah tersebut. 

"BOOMBAYAH" sekarang resmi menjadi MV ketiga BLACKPINK yang melampaui 1,3 miliar penayangan setelah "DDU-DU DDU-DU" dan "Kill This Love". BLACKPINK saat ini adalah satu-satunya artis K-pop yang mencapai tonggak sejarah dengan jumlah penayangan fantastis dengan tiga video musik berbeda. 

BLACKPINK merilis perdana MV "BOOMBAYAH" pada 8 Agustus pukul 8 malam wahtu Korea Selatan, yang berarti musik video debut ini membutuhkan waktu lebih dari lima tahun, dua bulan, dan 23 hari untuk mencapai angka 1.3 miliar. 

Selamat kepada BLACKPINK atas pencapaianya! 

Tonton lagi MV "BOOMBAYAH" BLACKPINK disini! 

 

Sumber: Soompi

BLACKPINK - '붐바야 (BOOMBAYAH)' M/V

What's your reaction?

Facebook Conversations