Jadi Idol K-Pop Pertama, Intip Penampilan Keren B.I "Nineteen" di Acara Grammy's Global Spin!
emakin melampaui batas! Solois Kim Hanbin atau yang akrab di panggi B.I kembali menuai prestasi yang membanggakan. Sebelumnya, B.I telah dilaporkan bahwa ia akan menjadi artis K-pop yang tampil di GRAMMY'S Global Spin....

Beritana - Semakin melampaui batas! Solois Kim Hanbin atau yang akrab di panggi B.I kembali menuai prestasi yang membanggakan. 

Sebelumnya, B.I telah dilaporkan bahwa ia akan menjadi artis K-pop yang tampil di GRAMMY'S Global Spin. Dan pa atanggal 29 Desember 2021 kemarin, salah satu media secara eksklusif melapokan bahwa B.I akan membuat penampilan solo selama seri konser digital baru GRAMMYs Global Spin yang akan ditayangkan pada 4 Januari 2022. 

GRAMMYs Global Spin sendiri adalah seri konser yang diproduksi oleh GRAMMY untuk mempromosikan musik secara global. Sejak tahun lalu, GRAMMY telah meluncurkan beberapa proyek untuk memperkenalkan beragam musik dari seluruh dunia. 

Pada taggal 4 Januari GRAMMY merilis penampilan B.I "Nineteen" di saluran resmi Youtubenya. Dalam episode terbaru tersebut, B.I menjadi artis Korea pertama yang tampil di Global Spin. 

Selamat B.I!

 

Sumber: Panncafe

Watch K-Pop Artist B.I Perform "Nineteen" | Global Spin

https://www.youtube.com/watch?v=24hdvuFuJ1E

What's your reaction?

Facebook Conversations