Extraordinary Attorney Woo Diskusikan Season 2
ada tanggal 17 Agustus, CEO ASTORY Lee Sang Baek membagikan harapan dan rencananya untuk memproduksi drama "Extraordinary Attorney Woo" Season 2. "Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi Season 2....

Beritana - Pada tanggal 17 Agustus, CEO ASTORY Lee Sang Baek membagikan harapan dan rencananya untuk memproduksi drama "Extraordinary Attorney Woo" Season 2. "Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi Season 2. Tujuannya adalah untuk menayangkan Season 2 pada tahun 2024". Dia melanjutkan, "Tidak mudah untuk mengkoordinasikan jadwal para pemain dan tim produksi. jadi kami harus melalui banyak diskusi." 

Sang CEO juga menyebutkan bahwa tidak akan ada pergantian pemain, sutradara, staff, penulis dan tim produksi untuk penggarapan Season 2. "Selama tidak ada perubahan yang terduga, tujuannya adalah untuk mempertahankan lebih dari 90% hal yang sama dengan anggota sekarang. Hal ini membutuhkan waktu yang banyak untuk berkoordinasi, tetapi rencana untuk memproduksi Season 2 tidak berubah." 

 Episode selanjutnya dari "Extraordinary Attorney Woo" telah tayang pada 17 Agustus. Dengan ini menandai drama ini akan berakhir dengan satu episode terakhir yang akan tayang minggu depan. 

 

Sumber: Soompi

What's your reaction?

Facebook Conversations