Ngaku Orang Madura, Kamu Wajib Menggunakan Media Sosial Ini

0
425

Beritana.com – Siapa yang tidak kenal dengan media sosial terbesar saat ini yaitu facebook, dikembang pria asal Amerika, selain facebook masih banyak media sosial lainnya seperti Twitter, Instagram, Path dan lainnya.

Madura pun tidak mau ketinggalan dengan hal tersebut saat ini Media Sosial Xakera.com menjadi satu-satunya media sosial asli buatan Madura.

Xakera dikembangkan oleh pria asal Pamekasan yaitu Agung Sutrisno, media sosial asal Madura ini sudah dikenalkan secara umum sejak tahun 2014 akhir.

Saat ini pengguna Xakera mencapai 3102 dan pengguna aktif sekitar 700, pengguna tersebut tidak hanya orang Madura namun tersebar dari seluruh Indonesia, Pengguna aktif masih didominasi oleh kalangan pelajar.

Xakera masih fokus tertuju pada web, itu bukan berarti membuat Xakera mengabaikan perangkat mobile. Mereka menyatakan akan berupaya dalam waktu dekat untuk mengembangkan aplikasi mobile.

Fitur yang berada di Xakera hampir mirip dengan media sosial facebook, namun dimedia sosial ini anda dapat mengupload file di halaman beranda.

Ngaku orang Madura Kamu wajib Gunakan Media Sosial ini
Ngaku orang Madura Kamu wajib Gunakan Media Sosial ini

Media sosial besutan orang Madura ini masih dalam tahapan pengembangan anda dapat mengakses melalui https://www.xakera.com.

Penulis : CatatanLuka