Satu Jam Lebih Dekat Dengan Calon Bupati Bangkalan, Salah Satu Calon Tidak Hadir Di Acara PMB

0
144

Beritana.com, Bangkalan – Acara Satu jam lebih dekat dengan para calon bupati bangkalan adalah salah satu rentetan acara tasyakkuran atas berdirinya Pemuda Madura Bersatu (PMB) di kediaman bapak Sholeh Abdijaya, Desa Geger, Kabupaten Bangkalan.

Sayangnya acara tersebut hanya di hadiri oleh dua calon bupati bangkalan dari ketiga calon tersebut, yaitu calon nomor urut satu, farid al fauzi dan calon nomor urut dua, Ra imam buchari sedangkan calon nomor urut tiga, Ra Latif tidak bisa hadir yang menurut beritanya ada rapat yang tida bisa di tinggalkan.

Satu persatu dari calon memberikan sambutan hangat kepada masyarakat, yang di mulai oleh farid al fauzi, calon nomor urut satu dan di susul oleh Ra imam.

Apresiasi kepada organisasi PMB adalah pemula kata-kata yang di ucapkan oleh farid al fauzi. Karena menurutnya dengan adanya PMB masyarakat bisa mengasah keterampilannya, dan PMB juga bisa menyumbangkan hasil usahanya kepada orang yang tidak mampu.

“Saya sebagai anggota DPR RI memberikan apresiasi kepada PMB” ucapnya di depan banyak masyarakat yang hadir pada sabtu malam. (10/03/2018)

farid, sapaan akrabnya juga berpesan kepada pendukungnya untuk berpolitik dengan santun, berdemokrasi dengan martabat dan melarang juga untuk saling menjatuhkan satu sama lain.

Hal tersebutu juga di sambung oleh calon nomor urut dua, Ra Imam bahwa dalam kontestasi politik adalah suatu perlombaan, ada yang menang dan kalah. Menurutnya kontestasi ini hanya ingin merebut hati nurani dari masyarakat bukan ingin main gesek-gesekan sampai berdampak kepada kondisi masyarakat.

“Kalah dan menang adalah kontestasi politik, tidak mungkin akan menang semua dan kalah semua. Jika di menangkan semua bagaimana cara memimpin kabupaten ini” tuturnya saat memberikan sambutan.

Di sambutannya pun Ra Imam memberikan dukungan atas berdirinya PMB untuk memberdayakan masyarakat sekitar untuk mempersiapkan diri. Masih kata dia bahwa organisasi penting untuk di buat untuk mendidik masyarakat.

“saya tegaskan bahwa PMB ini adalah sang pelopor yang telah mempunyai kepedulian kepada masyarakat dan memberikan edukasi” ucapnya.

Di akhir acara, PMB melakukan nota kesepakatan dengan para calon bupati bangkalan yang di tanda tangani oleh ketua PMB, Bapak Sholeh Abdijaya dan para calon bupati bangkalan. isi nota kesepatakannya adalah Komitmen Pilkada Damai dan Bermartabat. (mhd/mhd)