Berawal Diskusi Kecil-Kecilan, Mahasiswa Berwacana Mendirikan Organisasi Kemahasiswan Untuk Kec. Tanah Merah

0
158

Beritana.com, Bangkalan – Digelar suatu diskusi kecil-kecilan oleh segelintir mahasiswa di warung kopi tanah merah, yang membahas kondisi kecamatan tanah merah dan juga mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari kecamatan tanah merah, pada senin malam. (11/06/2018)

Telihat dalam diskusinya mahmud, junaidi, bair, fadli, didin, vikri dan iblim Yang sangat antusias dalam berdiskusi sehingga tak mengenal waktu yang pada saat itu tepat pada pukul 01.30 wib, di saat pantauan awak media beritana.com

Diskusi tersebut berawal dari unsur ketidak sengajaan, akan tetapi sangat bermakna bagi mahasiswa-mahasiswa asal kecamatan tanah merah walaupun di selingi dengan canda tawa dalam diskusinya.

“Kami sebagai mahasiswa merasa tidak ada kontribusinya kepada kecamatan tanah merah yang hanya berangkat kuliah setelah itu pulang, tak ada reflek sama sekali ketika melihat kondisi yang kurang di lingkungan sekitar kita” ucap Bair salah anggota forum diskusi.

“terlihat juga rasa semangat dari siswa-siswi pun masih belum tergugah untuk melanjutkan kuliah. Ini adalah tanggung jawab mahasiswa untuk menyadarkan hal hal tersebut” lanjutnya, asal Kampus Universitas Trunojoyo Madura.

Sehingga dari kegelisahan kegelisahan tersebut ada suatu wacana dari para mahasiswa tanah merah untuk membuat suatu wadah untuk menyatutkan mahasiswa tanah merah dan ikut memikirkan kegelisahan kegelisahan tersebut.

“Kami akan lanjutkan hasil diskusi ini walaupun sekarang masih berbentuk wacana. Harus ada tindak lanjut” tegasnya dengan penuh percaya diri.

Diskusi tersebut di akhiri dengan kesepakatan bersama bahwa tanah merah butuh organisasi untuk mewadahi mahasiswa mahasiswa yang berada di berbagai kampus, hal tesebut akan di adakan pertemuan kembali untuk membicarakan tindak lanjut. (Mhd)