Beritana.com, Bangkalan – Madura United yang tampil di hadapan ribuan suporter Madura, Madura United sejak menit  awal bermain menyerang, dan memborbadir pertahanan Persib Bandung.

di babak pertama Madura United Memecah kebutuhan lewat PABLO  RODRIGUES pada menit ke 23 lewat titik putih, setelah Erick Weeks dijatuhkan oleh Djajang Sukmara di kotak terlarang. Pablo Rodrigues tidak menyia-nyiakan tendangan penalti dan akhirnya Pablo sukses. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Pada menit ke 33 hampir saja Madura United mampu menambah pundi-pundi goalnya, Berawal dari kesalahan oleh Vujovic, bola berhasil direbut oleh Erick Weeks. Ia menggiring bola sendirian ke gawang Persib, dari tengah lapangan masik ke kotak pinalti dan melakukan tendangan keras. Namun bola masih bisa dimentahkan dengan baik oleh M Natsir.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Madura united 1-0 atas Persib Bandung.

Di babak kedua tertinggal 1 gol membuat Persib sejak menit awal Persib Bandung melakukan serangan bertubi-tubi. Hasilnya terlihat di menit ke 47 Maung Bandung berhasil menyamakan skor lewat gol dari Kim Jefry Kurniawan, 1-1 skor imbang.

Pada menit ke 54 Madura United Menambah pundi-pundi golnya lewat Erick Weeks. Umpan tarik Slamet Nur Cahyo dari sisi kanan berhasil ditanduk oleh Erick Weeks membuat Madura United kembali memimpin dengan skor 2-1.

Meskipun Persib bandung tetap melakukan perlawanan dan membordir pertahanan Madura United sampai menit akhir Madura United tetap unggul 2-1

Dengan Hasil Tersebut Madura United menjauh dari Arema Cronus, setelah Arema Cronus Mengalami kekalahan saat menghadapi Persegres Gresik United, Arema Saat ini mempunyai poin 40, setelah Menang dari Persib Madura United menambah 3 Poin, saat ini mumuncaki Klasemen dengan 44 Poin selisih 40 dari Arema Cronus.