Beritana.com, Bangkalan – Setelah  susah paya mengalahkan  Persiba Balikpapan di pekan ke 21 Persib Bandung bakal kembali diuji lawan berat. Mereka akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara TSC 2016, Madura United.

laga ini akan berlangsung pada hari Sabtu (8/10/2016)  di Stadion Gelora Bangkalan. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menilai Madura United, merupakan salah satu tim terkuat saat ini di ISC.

“Mental pemain kami sekarang cukup bagus. Namun, lawan berikutnya adalah Madura United. Itu pertandingan susah karena lawan berada di top performance, tidak mudah. Namun, masih ada waktu untuk latihan taktik untuk atep dkk,” ucap Umuh di Bandung, Rabu (5/10/2016)

Setelah menang dari Persiba, ini merupakan modal awal bagi persib untuk membangun kembali mental pemain setelah kalah bereuntun di pertandingan sebelumnya.

“Kalau ditanya puas dengan permainan belumlah, belum puas. Namun, mentalnya udah mulai agak bagus,”  Tambahnya

Meskipun hadirnya 2 pemain asing seperti Marcos Flores dan Diogo Ferreira tapi belum membawa Persib ke Performance terbaiknya, menurut umuh, dua pemain tersebut butuh waktu untuk bisa beradapsi dengan tim.(pad)