Beritana.com, Bangkalan – Madura United Selaku tuan rumah tidak ingin menyia-nyiakan raihan 3 poin, melawan Persela Lamongan nampaknya Madura United percaya diri dengan ribuan Suporter yang hadir di Stadion Gelora Bangkalan.

Pada babak awal Madura United mengusai jalannya pertandingan, Persela Lamongan tidak mau kalah, saling serang pun terjadi antara Madura United dan Persela.

Pertengahan babak pertama Madura United Unggul Lewat Slamet Nurcahyo pada menit ke 15, Persela Lamongan tidak menyia-nyakan keadaan pada menit ke 35 Persela Lamongan melesatkan tendangan keras ke gawang  Madura Uted lewat Sulistyawan , Hery Prasetyo mampu mengantisipasinya. Skor 1-0 bertahan hingga kedua ksebelasan memasuki ruang ganti.

Pada babak kedua, Persela Lamongan tampil sangat impresif, terbukti pada menit ke-55  Persela mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang di ciptakan oleh Edy Gunawan

Namun Pablo Rodriguez Aracil mampu membawa Madura United Unggul pada menit ke 83 melalui titik putih, skor 2-1 bertahan hingga pluit panjang di bunyikan.

Dengan kemenangan atas Persela Lamongan, Madura United mampu memuncaki klasemen sementara ISC menggeser Arema Cronus  dengan torehan poin 33, unggul 3 point dari Arema yang masih mengantongi 30 poin.

 

Penulis : Wahyu Maulana
Editor    : Moh Firdaus