Bangkalan, Laga Antara Persija dan Madura United yang akan berlangsung 24 juli 2016 di Stadion Gelora Bangkalan membawa petaka bagi Jakmania di karenakan mereka tidak bisa nonton langsung team kesayangannya.

Semula Manajemen Persija merencanakan menjamu Madura United di Stadion Manahan Solo, akan tetapi terganjal oleh izin kepolisian, pada laga pekan ke 12 ini. berhubung Persija Masih kena denda di larang main di homebasenya.
sedangkan Panpel Persis Solo mengijinkan Jakmania Hadir dengan syarat tanpa memakai Atribut, akan tetapi Persija lebih mumutuskan pindah ke Madura .

“Kami mengimbau kepada semua pecinta Persija yang tergabung dalam suporter The Jak Mania untuk tidak mengkoordinir rekan-rekannya untuk hadir di Madura,” Pungkas Ketua Umum Pengurusa Pusat The Jakmania, Richard Achmad.

Larangan Masuk Stadion selama enam bulan tersebut ini di sebabkan hukuman dari PT Gelora Trisula Semesta, akan tetapi Joko Driyono mengatakan bahwa laga Persija bisa disaksikan Jakmania asal melepas atribut dan identitas sebagai suporter Persija.

Ketua Pusat Berharap Anggota Jakmania paham dengan keadaan Jakmania yang saat ini masih dalam denda (Andi/Agung)