Beritana.com, Bangkalan – Sebagai tim tuan rumah Madura United mnecoba menyerang dan memborbardir lini pertahanan PST TNI, melalui Bayu Gatra yang menjadi andalan Madura United memongkar Pertahana PS TNI.

Serangan Madura United tersebut mampu di tahan oleh PS TNI pada menit ke 13 Slamet Nur Cahyo mendapat kesempatan manis umpan dari Erick weeks, namu tendangan slamet Nurcahyo tersebut masih membentur Tiang Gawang.

Engelberd Sani memecah kebuntuan Madura United pada menit ke ’26, tetndangan cantik Engelberd ini di lakukan dari luar kotak penalti, selang beberapa menit Engelberd sani menambah pundi-pundi goalnya, Bebak Pertama berakhir 2-0.

Pada babak ke dua PS TNI membalas 1 goal lewat Frets pada menit ke 72′, tendangan kaki kirinya yang di dapat dari rekannya tak mampu di jangkau, namun pada menit ke 80′ dane Milovanovic Mampu menambah keunggulan Madura United. 3-1 madura united Unggul.

Menit ke 89 Engelberd Sani menambah kemenangan Madura United,  hattrick dari Englberd sani mampu membawa Madura united unggul 4-1 hingga pertandingan berakhir.

Jadwal Lengkap Madura United Putaran ke 2

Dengan kemenangan ini Madura United Tetap Koko di Puncak Klasemen dengan 40 poin selisih 5 poin dengan Arema Cronus, Arema Cronus di Jadwal akan bermain harini di kandang Persiba Balikpapan.