Beritana.com, Bangkalan – Patrich bakal Absen Lawan Borneo FC, Pemain Baru Madura United ini Mengalami Cedera Lutut, pekan 21 ini Madura United akan away ke kandang Pusam Borneo FC Stadion Segiri Samarindah.

Patrich mengalami cedera saat melakukan uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (24/9/16)

“Patrich dalam minggu tidak bisa bermain, kami butuh proses untuk pemulihan cedera yang di alam patric” Ujar Kepala pelatih Fisik Madura United FC Oswaldo Lessa, Minggu (25/9/2016)

Kondisi tersebu jelas di pastikan Patrict tidak bisa di mainkan di pekan ke 21

“mengalami itu saya dapatkan saat duel dengan pemain persik kediri, namu saat saya mendarat benturan  ” ungkap petrich wanggai.

Sementara itu, Pelatih Gomes De Oliviera mengatakan away ke markas Pusamania Borneo FC menjadi salah satu misi penting bagi timnya. Dia mengatakan posisi di puncak klasemen akan menjadi pertaruhan bagi Febiano Beltrame dkk di Kalimantan Timur saat bertandang ke Borneo

Apabila madura United gagal memetik 3 poin melawan Borneo FC, maka puncak Klasemen AKan Raib oleh Arema Cronus, Arema Cronus berpeluang memetik kemenangan saat melawan Mitra Kukar, Saat ini Madura United mempunyai 40 Poin, saat ini masih mengusai klasemen.