Beritana.com, Bangkalan – Ahmad Bustomi  di pinjamkan Oleh Arema Cronus, setelah  Joko Susilo asisten Pelatih Arema menilai peminjaman tersebut  untuk memulihkan performa dan mengembalikan kemampuan terbaiknya.

“Ini sangat bagus buat Bustomi. Peluang ini  untuk kembali ke kemampuan terbaiknya,” ujar Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.(22/9/2016).

Pemilik Madura United Mengkofirmasi kabar tersebut, bahwa bustomi berlabuh ke Madura United dengan status pinjaman, Achsanul Qasasi juga membeberkan alasan bustomi, bustomi ingin kembali ke performa terbaiknya.

“Bergabungnya Bustomi ke Madura United, ingin meningkatkan permainan dan ingin banyak di main di Madura United ketimbang saat berbaju Arema,” terang Achsanul, Kamis .

Ahmad Bustomi akan berkostum Madura United sampai akhir kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Cimot, sapaan karib Bustomi, dipinjamkan untuk memberinya peluang bermain lebih banyak. Selain Madura, Bustomi sebelum berlabuh ke Madura United, Bustomi juga diminati Gresik United.