Beritana.com, Bangkalan – Menghadapi putaran ke 2 Madura United sudah serius menggandeng beberapa pemain baru yang mempunyai skill luar biasa, salah satunya adalah Patrich Wanggai pemain kelahiran Nabire Papua ini akan merumput dengan Madura United di putaran ke 2.

Madura United yang saat ini bercokol di puncak klasemen sementara, tidak mau kocolongaan, menghadapi paruh musim Madura United banyak berbenah terutama pemain.

Setelah selesai kontraknya di salah satu  tim di Timor Leste Akhir Patrich Wanggai akan di Kontrak Oleh Madura United, dalam Keterangannya Manajemen Madura United akan Memperkenalkan 3 pemain Baru, salah satunya adalah Patrich wanggai, dua pemain masih di rahasiakan identitasnya, akan tetapi bocoran dari Media Sosial  1 Pemain Naturalisasi dan 1 pemiain daerah.

Hadirnya Patrich wanggai berharap Manajemen dan support Madura United atau yang di kenal K-Conk, Tretan, Pecot, Trunojo Mania akan memberikan sumbangsih yang besar bagi Tim, dan membuat perubahan yang lebih serta memberikan kebanggaan bagi Masyarakat Madura.

 

 

Patrich Wanggai
 Patrich Steve Wanggai
Tanggal Lahir:27 Jun 1988 (Usia 28)
Tempat Lahir:Nabire
Negara:Indonesia
Tinggi Badan:174 cm.
Berat Badan:68 Kg.
Peranan:Striker
Nomor Punggung:88

 

 

ini video Skill Patrich wanggai