Beritana.com, Jakarta – Menghadapi Piala AFF 2016 Riedl masih belum menentukan kapten Timnas Indonesia, setelah melalui seleksi beberapa waktu yang lalu sampai saat ini Riedl belum memikirkan siapa yang akan mengemban tugas sebagai kapten Timnas Garuda.

“Selain itu group A tau B sama mempunyai kekuatan yang sama dalam permainannya dan setiap group sama-sama berat”  ungkap Riedl pelatih Garuda (27/08)

Indonesia Berada satu group dengan tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura namun pelatih Timnas Indonesia tetap yakin lolos di fase group.

“Kapten Tim tidak penting bagi kami, tapi saat ini fokus pada pembentukan yang solit dan kompak, sehingga dapat memenuhi target” tambah Pelatih yang berasal dari Autria ini.

Pada Grup B, tuan rumah Myanmar satu dengan Vietnam, Malaysia, dan salah satu antara Brunei, Timor Leste, Kamboja, atau Laos yang nantinya menjuarai babak kualifikasi.

“kami tidak setuju jika group kami setara dengan group sebelah bukan mengecilkan group sebelah akan tetapi group kami memnag yang terberat” ujarnya saat sesi latihan.

Namun, sebelumnya, Ridle hanya  menarget lolos fase group. melihat Kondisi pembentukan Timnas Indonesia ini Sangat Realistis, di tengan pembentukan yang cepat dan permasalahan yang ada di sepak bola tanah air.