Beritana.com Jakarta : Lanjutan TSC A pekan ke 14 yang mempertemukan antara Madura Unite Vs Semen Padang menjadikan moment penting bagi Madura United untuk membawa 3 poin di kandang Semen Padang.

Namun Nil Maizar tidak ingin anak asuhnya memandang terlalu wah terhadap Madura United yang saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 30 poin dari 13 pertandingan. Menurutnya, hal itu bukanlah hal yang harus membuat timnya merasa kalah kualitas dibandingkan tim tamu.

“bedanya hanya satu tim yang akan kami hadapi di pekan ke 14 ini dengan tim kami, Madura United saat ini kebetulan memimpin Klasemen, jadi orang sudah menganggap wah ” (07/08/2016)

persiapan yang di lakukan oleh Semen Padang hampir sama dengan tim tim yang lain, untuk menghadapi Madura United memang tidak ada persiapan yang spesial.

“kami tidak latihan spesial tapi kami memantangkan strategi agar kami bisa mencuri poin di kandang” ujar pelatih yang pernah melatih timnas ini.

sepanjang ISC terselenggara Semen Padang menjadi  satu-satu tim yang mencatat kemenangan setiap kami bermain di stadion  H Agus Salim, selama ISC Semen Padang hanya kebobolan 2 Goal

“kami dan seluruh tim pelatih terutama pelatih kepala Nilmaizar  telah mengatakan kepada semua pemaain agar tidak kehilangan 3 poin di kandang” uajar Wellyansyah salah satu asisten Pelatih Semen Padang.

namun Semen Padang tetap waspada dengan pergerakan permainan Madura United yang saat bertengger di puncak klasemen