Beritana.com, Bangkalan : Semen padang yang terkenal jago kandang, pada senin (08/08) Madura United jadi tumbul di markas Semen Padang.

Madura United Unggul duluan lewat kaki Fabiano Baltram pada menit ke 17, Namu Semen Pada Menyamakan pada menit ke 29, lewat titik putih, Skor sementara 1-1

Madura United yang tidak di perkuat Pablo Rodrigue se jak awal pertandingan namun  Elthon Maran tampil sebagai pengganti, untuk membordir lini pertahanan Semen Padang.

Pada babk ke 2 Semen Padang Mendominasi pertandingan terbukti Marcel Sacramento mencetak 2 Goal, Pemain Brazil ini mencetak goalnya pada menit ke 56 dan 58, kabau sirah banyak mendapatkan peluang akan tetap belum di manfaatkan secara maksimal terbukti samapai akhir pertandingan Semen Pada tidak menambah pundi-pundi Goalnya.

Berkat Goal Pemain legiun asing asal Brazil ini Semen padang naik ke posisi 5 klasemen sementara ISC 2016 dengan poin 23, sementara itu Laskar Sape kerap berada di posisi ke 2 dengan raihan 30 poin.

 

Susunan Pemain:
Madura United (4-3-3): Heri Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa; Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo; Engelberd Sani, Bayu Gatra, Elthon Maran.
Pelatih: Gomes de Oliveira
Semen Padang (4-4-2): Rivki Mokodompit; Novan Sasongko, Cassio, Hamdi Ramdan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana; M Nur Iskandar, Marcel Sacramento.
Pelatih: Nilmaizar