Beritana.com, Bangkalan – Laga persahabatan anatara Indonesia Vs Malaysia yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Indonesia. (06/09/16)

Stadion Manahan Solo yang di hadiri oleh ribuan suporter dari berbagai penjuru negeri ini langsung di komandoi oleh suporter Persis Solo yaitu Pasoepati.

Pasoepati hadir dalam pertandingan Indonesia vs Malaysia di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016). Sejumlah koreografi mengundang decak kagum dipertontonkan. Bukan hanya itu, suporter bahkan memenuhi hampir seluruh sudut stadion Manahan.

Namun yang tak kalah mengherankan adalah pasoepati memberikan koreografi bendera palestina yang Awalnya, bendera Indonesia menjadi pemandangan spektakuler dalam aksi koreografi suporter. Beberapa kali suporter memunculkan bendera Indonesia yang muncul dan hilang. Setelah beberapa kali aksi ini mencuri perhatian, mendadak bendera Indonesia berganti menjadi bendera Palestina yang mendapat tepuk tangan dari tribun lain

Meski menuai simpati, aksi yang dilakukan suporter terbilang sangat beresiko. Belum lama ini, klub Skotlandia Glasgow Celtic dihukum FIFA lantaran membentangkan bendera Palestina saat laga melawan salah satu klub Israel, Hapoel Be’er Sheva.

.