Beritana.com, Bangkalan – Hasil yang di raih Madura United saat bertandang melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarindah dengan hasil imbang 1-1 Madura United Mampu membawa 1 Poin.

Tuan rumah unggul pada menit ke 35 lewat gol yang di cetak Flavio Junior yang melepaskan tembakan tendangan bebas dari jarak jauh. Bola masuk ke pojok sebelah kanan gawang Madura United. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum tiba.

Namun di babak kedua Madura United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 58 lewat  Pablo Rodriguez. Dan skor imbang 1-1, pada menit akhir Madura United harus bermain dengan 10 pemain,  setelah Engelberd Sani  di kartu merah pada menit ke 73, namun tidak mampu merubah skor hingga akhir pertandingan.

Sementara itu rifal utama Arema Cronus harus bermain imbang saat menjamu Mitra Kukar dengan Skor 0-0 di Stadion Gajayana, sebagai tuan rumah yang di dukung ribuan Aremania tak mampu memberikan dampak yang signifikan, Singo edan harus puas dengan satu poin.

Dengan hasil ini Madura United tetap di Puncak klasemen dengan poin 41, selisih satu poin dengan Arema Cronus yang mempunya poin 40 setelah kedua tim tersebut sama-sama mengalami seri di pekan ke 21.