Takjil On The Road, BEM FEB UTM Menggandeng Duta FEB UTM

0
144

Beritana.com, Bangkalan- Di bulan Puasa yang penuh berokah ini, telah bagi-bagi takjil yang di gelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura. Acara ini telah bekerjasama dengan Duta Ekonomi dan bisnis di pelabuhan kamal, pada jumat (01/06/2018).

Acara bagi-bagi takjil on the road ini adalah salah satu rangkaian acara Semarakkan Ramadhan yang di gelar oleh BEM FEB UTM 2018. Acara ini di mulai pada pukul 16.00-selesai yang di bagikan langsung oleh Duta Ekonomi dan Bisnis.

“Kami berangkat bareng-bareng dari auditorium pasca sarjana UTM menuju ke kamal untuk bagi-bagi takjil” tutur Syarif Duta ekonomi dan Bisnis.

Ada beberapa rangkaian yang bersamaan di acara Semarakkan Ramadhan, akan tetapi terlihat antusias para pengurus bem feb dan duta ekonomi dalam bagi-bagi tugas untuk menyukseskan acara.

“Ada yang bertugas di audit pasca sarjana menyiapkan segala keperluannya dan sebagian ada yang menuju ke kamal untuk bagi-bagi takjil kepada anak-anak jalanan” tutup Sifa Ainun Najib, ketua BEM FEB UTM. (Hlm/mhd)