RAKER DPM KM UTM Telah Terlaksana, Ini Pesan Ketua Umum

0
165

Beritana.com, Bangkalan – Telah terlaksana Rapat Kerja (RAKER) Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (DPM KM UTM), di Gedung RKB E Lt 1 Aula mini UTM, pada sabtu (17/02/2018)

RAKER yang mulai dari pukul 09-00 – 13.30 wib tersebut mengangkat tema “Rekontruksi Peran Legislator Pada Sistem Trias Politika Di Internal Kampus”.

Di saat sambutan, Halimi, sebagai Ketua Umum DPM KM UTM mengajak teman-teman anggota DPM, supaya ikut andil dan aktif dalam menjalankan tiga Fungsi legislatif, yaitu fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran.

“salama kalian menjalankan Tugas DPM, selama itu pula kalian jangan pernah takut, entah itu kepada Rektor, dekan dan dosen sekalipun, karena itu tugas dan amanah yang harus kalian jalankan, Yang salah tetap salah yang benar tetap benar” ucapnya dengan tegas.

Raker tersebut di buka oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Ibu Yani Sapaan akrabnya, mewakili Wakil Rektor III karena berhalangan hadir, ada agenda yang tidak bisa di tinggalkan.

Raker Ditutup dengan Sidang Pleno penetapan Program Kerja Selama satu Periode kedepan. Sidang Pleno Tersebut dipinpin langsung Oleh Fatahillah sebagai Presidium I, Suhardi sebagai Presidium II dan Mira Dewinta Sebagai Presidium III.

“Selama Raker DPM KM UTM berlangsung, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tidak ada kendala apapun” tutur HalimiĀ (mah)