Meski Di Bulan Puasa, DPM FISIB Masih semangat menggelar Sidang FIFO Ke-X

0
100

Beritanan.com, Bangkalan – Dewan Perwakilan Mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo Madura menggelar sidang paripurna perda FIFO (FISIB FRESHMAN ORIENTATION) ke X di aula mini RKB-E. Sabtu (02/06/2018).

Agenda sidang tersebut membahas dan mengesahkan, kode Etik DPM FISIB dan peraturan Daerah FIFO ke X serta sebagai pegangan dalam melakukan kegiatan FIFO.

“Allhamdulillah sidang paripurna berjalan dengan lancar, walaupun bulan ramadhan tidak menjadi alasan untuk membahas dan mengesahkan kode etik dan perda FIFO ke X” Ungkap Ungkap ketua komisi A. Hukum dan Ham, Rudiantoā€¯

Di lanjut oleh ketua DPM FISIB, Samian, Kode Etik ini peraturan untuk internal DPM, kemudian perda FIFO ke X itu Regulasi tentang kegiatan pengenalan mahaiswa baru atau FIFO FISIB 2018, mulai kewajiban, Hak dan Sanksi panitia maupun peserta diatur didalam perda itu.

“Harapan saya nanti panitia dan peserta masa orientasi mahasiswa baru mengetahui dan mematuhinya, supaya agenda FIFO nanti berjalan dengan lancar dan sukses” imbuhnya. (mhd)