rahami-wanted-image_0

 

Beritana.com, Bangkalan – Ledakan Bom yang terjadi pada sabtu malam (17/9) presto di distrik Chelsea, Manhattan, membuat kepolisian New York mencari keberadaan tersangka, salah satunya yang saat ini di identifikasi adalah Ahmad Khan Rahami

akun Twitter kantor Wali Kota New York, @NYCMayorsOffice. Biro Investigasi Federal (FBI) juga merilis poster Daftar Pencarian Orang (DPO) bagi Rahami

Rahami berusia 28 Tahun, bermata, berambut dan berjenggot hitam, FBI juga menyebutkan dia bersenjata dan sangat membahayakan, namu terlepas dari itu saat belum ada klarifikasi tentang keberadaan rahami.

Rahami merupakan warga negara Amerika serikat yang di naturalisasi, dia beralal dari negara Afghanistan.

Ahmad Khan Rahami di buru FBI Setelah Ledakan Bom New York
Ahmad Khan Rahami di buru FBI Setelah Ledakan Bom New York

 

Ledakan yang terjadi pada malam hari itu tepatnya di di antara 23rd Street dan 6th Avenue, bom tersebut berasal dari bom panci presta yang di tempatkan di dekat atau pembuangan sampah, Usai ledakan terjadi pada Sabtu (17/9) pukul 20.30 banyaj di temukan oleh Polisi Bom panci presto yang lain, terdapat beberapa kaberl yang menjular kluar dari panci presto tersebut.

kejadian tersebut terekam oleh CCTV yang di pasang oleh tempat tersbut,, pria tersebut nampak membawa sebuah duffel bag atau tas berbentuk silinder, yang memiliki roda pada bagian bawah , polisipun memburu pria yang terekam dalam CCTV tersebut.

Kepolisian setempat belum mengkonfirmasi bahwa pria yang terekam dalam CCTV tersebut adalah Rahami, yang saat ini di Buru Oleh FBI dan Kepolisian New York.