Sidang Perdana Kasus Sabu 8,6 Kg Sudah Digelar

0
90
Sidang Perdana Kasus Sabu 8,6 Kg Sudah Digelar
Sidang Perdana Kasus Sabu 8,6 Kg Sudah Digelar

Beritana.com, Sampang – Sidang perdana tersangka kasus pengiriman paket sabu- sabu dengan tersangka Faisol (31) asal Kecamatan Pujer Bondowoso dan Misbah bin Rahman (37) asal Kecamatan Pasean Pamekasan telah bergulir pada hari rabu (06/12/2017). Keduanya ditangkap saat mengirimkan paket sabu sebanyak 8,6 Kg yang rencananya barang haram tersebut mau dikirimkan ke Kecamatan Sokobanah Sampang.

Penangkapan tersebut berlangsung di Desa Jatra timur Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang pada hari Jum’at (25/8/2017) Pukul 11.30 WIB. Saat penangkapan berlangsung, anggota polres sampang yang melakukan penangkapan dipimpin langsung oleh Wakapolres Sampang saat itu Kompol Gusti bagus sulana.

Ada beberapa pihak yang mengatakan, bahwa barang bukti yang diamankan lebih dari 8,6 Kg. akan tetapi saat dikonfirmasi kepada Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar., SIK. Kabar tersebut tidak benar adanya. Kapolres tidak main main dalam menangani kasus narkoba yg sejatinya merusak generasi penerus bangsa.

Barang bukti sabu- sabu 8,6 Kg tersebut merupakan pengungkapan kasus narkoba terbesar di Wilayah Madura. Bayangkan, sudah berapa banyak generasi penerus bangsa yg ada di Kabupaten Sampang yang telah terselamatkan dari bahaya Narkoba. (VF)