PPM Tebu Falah Kembali Menggelar Wisuda Al- Quran ke-VI

0
165

Bangkalan – Pondok Pesantren Mahasiswa Tebu Falah kembali menggelar Wisuda Penghafal al-Quran yang ke-VI, Ahad (18/03/18). Kegiatan tersebut diikuti 13 santri yang notabennya adalah Mahasiswi. Terdapat beberapa kategori dalam Wisuda Akbar ke-VI, yakni 7 juz, 5 juz, serta juz 30, yang bertempat di PPM Tebu Falah Kamal Bangkalan

Pengasuh PPM Tebu Falah, K.H Mohammad Djasuli, S.E., M.Si., QIA, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di gelar setiap tahun sebagai prasyarat wajib bagi santri Tebu Falah. Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari visi PPM Tebu Falah yakni “Mewujudkan Pesantren Mahasiswa Tebu Falah sebagai insan kampus yang multidimensi, mensinergikan etika agama, etika ilmiah dan etika social untuk mengembangkan potensi fitrah insaniah”.

“Dengan mengambil take line Al-Quran is My Life, saya berharap seluruh santri dan asatidz mampu mengamalkan apa yang terkandung dalam al-Quran dalam kegiatan sehari-hari. Baik di lingkungan kampus atau ketika terjun ke masyarakat. Jadikanlah al-Quran sebagai pedoman hidup. Oleh karena itu seluruh santri baru wajib menghafal juz 30”, terang K.H Mohammad Djasuli saat mengisi sambutan. (Citizen)