Pelantikan IMPRES, “Kami Siap Mengabdi Untuk Sampang”

0
149

Malang, Beritana.com – Mahasiswa Malang asal Sampang yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Progresif Sampang (IMPRES) melakukan pelantikan dan pengokohan Pengurus di Villa Kalendra Kota Batu pada sabtu-minggu. (12-13 Mei 2018)

Tretan Achmad Guntur Wardiono Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) selaku ketua umum IMPRES dalam sambutannya menyampaikan bahwa Mahasiswa Sampang yang study diluar Daerah khususnya di Malang harus lebih progresif, lanjut ahmad, baik dalam mencari ilmu dan implementasinya. Karena menurutnya ilmu dan amal harus beriringan dab harus bangkit untuk memberikan kontribusi nyata pada Sampang khususnya.

IMPRES dan seluruh Mahasiswa Sampang harus menunjukkan solidaritas karena itu merupakan akar kemajuan Daerah dan akan kita gerakkan kedepannya" Tutur Achmad, sapaan akrabnya.

Tretan Muhammad Suhdi Mahasiswa asal Universitas Merdeka Malang selaku wakil ketua menambahkan bahwa memang seyogyanya Mahasiswa sebagai agent of change harus memiliki perbedaan dengan aktivis non Mahasiswa, harus lebih mengedepankan akademis bukan jadi pengemis. Dengan tegas mengatakan bahwa dirinya dan pengurus yang lain siap untuk memanfaatkan potensi dirunya untuk membangun Sampang.

“Kami siap mengabdi dan berdedikasi untuk kabupaten Sampang” ucapnya dengan tegas.

Acara IMPRES ini dihadiri oleh sejumlah pendiri dan juga alumni diantaranya Syamsul Arifin, Aliyanto, Nurul Huda, Yuliadi dan Mahrus Ali. (Mod)