Beritana.com, Bangkalan -Muspimcab PC. PMII Bangkalan berlangsung secara secara alot dan sedikit memanas, (rabu/23/02/2017).

Randown acara yang disiapkan oleh panitia terkait masalah waktu yang di perkirakan berlangsung selama dua hari ternyata meleset dan harus menambah satu hari, di karenakan pembahasan draff muspimcab PC.PMII Bsngkalan terdiri dari 50 konsekuen.

Persidangan ini yang di pimpin langsung oleh sekretaris II PC PMII Bangkalan (sahabat fuad fahmi) sedikit kewalahan dan harus melakukan pending beberapa kali.

Menurut ketua komisariat UTM (moh ruli) mengatakan ” kealotan sidang dan molornya waktu selesainya muspimcab ini adalah sebuah pembelajaran bagi kami sebagai organisasi struktural khusus di Kabupaten Bangkalan, bahwa persidangan tidak cukup berlangsung satu hari satu malam atau dua hari, namun bisa lebih dari itu. Selain itu, perlu di apresiasi oleh kami bahwa proses berorganisasi ini bukan hal sepele, ketika kita sungguh sungguh pasti akan membuat kita kewalahan dan capek, tapi kami bangga melihat sahabat/ti PMII bangkalan berjuang bagaimana PMII betul betul berkualitas dalam segala faktor, terlebih dalam mekanisme persidangan.

” ini adalah bentuk proses sahabat/i dalam rangka menghasilkan produk hukum lokal yang betul betul bisa di implemenrasikan oleh sahabat/i PC.PMII bangkalan, semoga muspimcab ini berjalan lancar dan hasil yang telah di sepakati dari persidangan menjadi acuhan dalam menghasilkan kader kader PMII yang ulul albab” anisa, selaku ketua kopri PC.PMII Bangkalan mengatakan
(Pen/Syahril)