Beritana.com, Bangkalan – Musyawarah Pimpinan Cabang PC PMII Bangkalan akhirnya selesai dan di tutup pada hari rabu jam 18:00 WIB. (Rabu, 22/02/2017).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dua malam ini sebenarnya meleset dari perkiraan panitia, dimana menurut ardi selaku seksi acara mengatakan saat di konfirmasi, kegiatan muspimcab ini hanya di perkirakan berlangsung selama dua hari yaitu senin dan selasa, tak taunya sampek hari rabu. Ujar ardi saat di konfirmasi bersama erica sebagai ketua pelaksana.

Menurut bahiruddin selaku ketua cabang PMII Bangkalan mengatakan

“ Saya berharap dengar berakhirnya muspimcab ini bahwa semua aturan berdasarkan kesepakatan,maka itu sudah punya kekuatan hukum tetap dan mengikat yang harus di ikuti oleh semua kader PMII Bangkalan. agar dapat menjalankan proses kaderisasi yang sesungguhnya nanti, atas nama PC PMII Bangkalan saya ucapakan terimakasih kepada semua pengurus Cabang,PK dan PR yang telah bertahan selama tiga hari,.Untuk melahirkan sebuah aturan lokal PMII di bangkalan.Draf sebanyak 70 lembar ini tidaklah mudah untuk di selesaikan kalau atas dasar kekompakan kita bersama, dan kepada mabincab saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungannya baik secara moril maupun materil”.

Acara tersebut di mulai pada hari senin jam 08:00 wib dan berakhir pada hari rabu jam 18:00 wib di gedung PKB bangkalan.

 

(Pen/Syahril)