Bangkalan, Beritana.com – Dalam rangka memberikan sumbangsih nyata bagi Masyarakat Kabupaten Bangkalan KMI adakan pembinaan pada Tukang becak. (29/10/16)

Kegiatan ini merupakan pembinaan dan bantuan terhadap tukang becak se-kabupaten Bangkalan. dalam kegiatana ini adalah pemaparan Etika berlalu lintas oleh satlantas Bangkalan dan aturan lalin oleh DPRD bangkalan yang dihadiri oleh M Husni Syakur.

“kegiatan ini sudah di persiapkan dalam 1 bulan, untuk mengayomi tukang becak agar mereka tidak berkecil hati dalam menjalani nafkah berbecak, juga kami memberikan ganti ban becak beserta banner ajakan untuk naik becak. Semoga kegiatan sosial ini mampu memotivasi tukang becak” Ujar Mohammad Ruji Selaku Koordinator Kegiatan ini.

Dalam hal ini antusiasme masyarakat sangat besar, ini merupakan salah satu kepedulian KMI terhadap masyarakat kecil.

“kami sangat senang dan merasa di ayomi oleh KMI. Smoga KMi trus jaya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat” tandas Lukman salah satu tukang becak yang hadir pada kegitan tersebut.

Tukang becak ini di himpun dari penjuru Tukang Becak yang ada di Kabupaten Bangkalan.

“KMI didirikan memang diperuntukan merangkul masyarkat bawah. Kami juga menghimbau agar KMI selalu berbuat hal yang positif bagi masyrakat. Dan pembinaan ini jangan hanya selesai dengan Kegitan ini saja. Tapi KMI harus mendata keluarga tukang becak. Mungkin nanti bisa kita bantu” ungkap Pembina KMI Mahfud S.Ag